Saturday, November 26, 2016

Buku Anti Selingkuh dan Cerai [Testimoni istri Baba Ali]

Segala puji bagi Allah SWT, Tuhan Semesta Alam. Shalawat, Salam, dan Cinta teruntuk kepada Nabiyullah, Suri teladan manusia, yakninya Muhammad SAW. Semoga kita semua senantiasa mengamalkan Qur’an dan Hadits dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Aamiin!

Buku ini ditulis dengan tujuan menyelamatkan keluarga dari perselingkuhan, yang ujung-ujungnya perceraian. Dari paparan penulis (suami saya), kita mengetahui bahwa perselingkuhan itu disebabkan oleh dua alasan utama. Pertama, seks. Kedua, uang (materil). Buku pertama dari tetralogi ini mengupas upaya penyelamatan keluarga dari sisi seks. Bagaimana menciptakan keharmonisan, memupuk kebahagiaan suami istri dibahas secara tuntas dari sudut pandang seks.

Semoga buku yang berjudul “Harmonis di Dunia, Bersama di Surga” ini dapat memberikan kontribusi dalam hal meminimalisir perselingkuhan, ketidakharmonisan dalam rumah tangga, dan yang terparah adalah perceraian. Perceraian merupakan momok bagi siapa saja. Hal yang tidak diinginkan tapi tetap terjadi. Berdasarkan data dari Kemenag RI tahun 2012, 2013, hingga tahun 2014 dapat disimpulkan bahwa grafik angka perceraian terus melaju naik. Setiap harinya, lebih dan kurang ada 1000 kasus perceraian yang masuk ke meja persidangan. Artinya, ada seribu keluarga yang pisah tiap harinya.

Saya tahu persis siapa suami saya. Beliau memang layak menulis buku ini. Salam takzim, cinta, dan sayang, saya memberikan apreciate setinggi-tingginya kepada Beliau. Lanjutkan perjuanganmu, Suamiku! Berawal dari ketulusan, semangat keharmonisan, kita yakin akan memberikan kemanfaatan yang besar bagi umat dan negeri ini. Wallahu’alam bisshowab!!!


(Ditulis oleh :Bu Dian, Istri penulis buku "Harmonis di dunia, bersama di surga")


0 komentar:

Post a Comment